Rabu, Juli 13, 2011

saya mulai tahu diri (part 1)

seperti baru mengenal diri saya sendiri. itu yang saya rasakan akhir-akhir ini....
cukup menyesal sebenarnya kenapa saya tidak memulainya dari dulu, tapi sepertinya saya memang baru tahu dan mengenal benar saya itu seperti apa...

hem...kadang-kadang saya itu suka menunda pekerjaan...dari yang kecil-kecil ajalah...misalnya nyuci baju, saya bakal mau nyuci baju kalo udah setumpuk..weh..butuh usaha keras untuk nyuci baju setumpuk gitu...., (sebenernya saya punya alasan kenapa mau nyuci kalo cuciannya setumpuk, " Becoz...kalo cuma dikit gak da rasanya...hehehe")

saya itu orangnya "hebohan", kadang agak lebay...hufh, susah juga ngendaliin yang ini, karena ini biasanya reflek,ya kayak hukum aksi-reaksi, so kalo ada hal yang menurut saya, saya interesi.....reaksinya bakal heboh....
kayaknya gak semua orang bisa nerima kehebohanku, alias reaksi yang agak alay ini dan kadang agak katro'....sepertinya saya harus merubah ini, menjadi orang yang tidak heboh kalo ada apa-apa(T_T mikir juga kalo aku jadi kalem gtu...).

saya juga, agak perhitungan yang kadang berujung pada keBakhilan...aduh, saya jadi speechless kalo udah ngomongin ini...ini hal yang paling ingin saya rubah dari diri saya,huhuhuhuhu, (saya tersentuh karena tausiah ust Yusuf mansur tentang sedekah, tenyata sedekah saya masih belum ada apa-apanya, saya termasuk bakhil, soo saya jadi ngerasa selalu ngitung2 segala hal dan jadi selalu ngarasa kurang kalo punya sesuatu,astaghfirullahal adzhim......)


sepertinya refleksi saya mengenai diri saya saya cukupkan disini dulu, ini masih bersambung, insyaallah diterusin lagi.
semoga, saya menuliskan tentang diri saya ini, saya bisa lebih instropeksi diri dan bisa bercermin seperti apa saya ini, semoga saya bisa jadi lebih baik lagi besok....

1 komentar:

  1. semangat meubah diri, ukhti....

    semoga bisa jadi yang terbaik...

    BalasHapus