Selasa, Juli 26, 2011

Letter To God (Versi Noe rahma)

Allah............
ketika aku berikhtiar untuk menjadi lebih baik,
kadang aku menghentikan langkahku
hanya untuk sekedar menoleh kebelakang
melihatku pada masa lalu.....

Allah......
Aku menyesal kenapa harus melihatnya lagi
masa lalu yang menyesakkan hati
ingin rasanya mundur melangkah
ingin ku susun kembali mozaik hidupku
aku susun dengan indah kembali....
tapi bisa kah???

langkahku terpancang untuk terus melangkah maju kedepan
Mungkin Allah memaksaku melangkah untuk maju
bukan memaksaku??? namun aku yang terpaksa....
inilah nikmat Allah yang Ia berikan padaku
menikmati masadepan dengan harapan lebih baik dari yang dahulu
dengan melihat masa laluku
kuperbaiki sikapku...
ku perbaiki akhlakku
ku perbaiki amalanku
ku perbaiki silaturrahimku
ku perbaiki semua

Allah......
aku Ingin melihatnya secara Indah
dengan caraMu yang indah pula
dengan CaraMu menuntunku
Mentarbiyahku untuk menjadi Manusia
menjadi manusia yang kamil

Allah........
engkau Tunjukkan bagaimana masa laluku dalam ingatanku
engkau tunjukkan bagaimana masa depanku dengan harapanku dan doa-doaku
engkau tunjukkan bagaimana masa ini dengan tuntunanmu untuk melangkah dan berikhtiar sebaik mungkin
sungguh, Nikmat mana pula yang harus ku dustakan???

Allah........
Nyata sudah PerkataanMu....
Engkau begitu menyayangi hambaMu
tanpa Peduli seberapa banyak dosa yang pernah Hambamu perbuat
Alhamdulillah.....
engkau masih berikan nikmat tiada tara...
diusiaku yang tak lagi muda....
haturkan Segala pohon Ampunku padaMu...
haturkan pula Rasa Syukur atas Nikmatmu yang Tiada tara ini

0 komentar:

Posting Komentar