Senin, April 06, 2009

kesaksian yang terlupa


ufh.... cermin akankah aku berlalu dalam buaian angin yang mengalun indah di dunia ini....
haruskah malam tak juga sepi oleh kicauan burng yang lancara menceracau di pagi hari..
sedang kelelawar yang tak mampu memandang matahari harus terpulas ketika mentari tersenyum padanya...

Dan ketika ditanya tentang jati diri... aku bertanya apakah aku layak menjadi seorang manusia yang selalu menghiba....
akulah.. hambanya dan aku tahu apa yang seharusnya aku kerjaan. saat Tuhanku meniupkan ruh dalam tubuhku.. saat umurku berusia 4bulan dalam kandungan ibuku..
aku telah bersaksi...
aku tak tahu, mengapa setelah lahir aku lupa...
sepertinya aku terlupakan oleh dunia ini
duniaku gelap...
dan aku selalu mencari,WHO AM I????
dan aku tahu.. ternyata aku tak di cipta sendiri..
aku memiliki semua yang ada di dunia..
semua tercipta dengan tujuan yang satu..
dan aku ...kamu.. dan semua...
kita adalah ...........
karena kita sama... dan di cipta... untukNYa..

0 komentar:

Posting Komentar